Video Pegawai Honorer Bongkar Kelicikan Kepala Dinas Tata Kota Batam

2
2241
Potongan video

Batam, SuaraKepri.com – Bobi Dian, salah seorang Tenaga Harian Lepas (THL) atau Honorer di Dinas Tata Kota Batam merasa telah diperlakukan tidak adil oleh Kepala Dinas Tata Kota Batam dan jajarannya.

Tidak sendirian, Bobi mewakili beberapa orang temannya membongkar kebobrokan sistem administrasi penerimaan tenaga honorer di lingkungan Dinas Tata Kota Batam tempat dimana ia sudah bekerja selama 10 tahun itu.

Dalam video yang berjudul “Kelicikan dan Kebusukan Pejabat Dinas Tatakota Batam” tersebut secara jelas Bobi membacakan¬†isi surat yang ia buat tentang¬†kecurangan Asril sebagai Kepala Dinas Tata Kota Batam dengan logat khas melayunya.

Tidak hanya kepada Asril, ungkapan kekecewaannya juga disampaikan kepada Sekretaris Dinas Tata Kota Batam, Ruslan, Kasubag Kepegawaian Dinas Tata Kota Batam, Zenifriyanti S.Sos, dan Kasubag TU UPT Pengawasan Dinas Tata Kota Batam, Dicky Dian.

Bobi mengaku surat yang telah ditandatangani diatas materai itu pun telah di sampaikan kepada Wali Kota Batam, Rudi SE dan tembusan kepada Wakil Wali Kota Batam, Sekretaris Daerah Kota Batam, Kepala BKD Kota Batam dan Inspektorat Kota Batam.

Ia berharap Wali Kota Batam dapat menindaklanjuti surat tersebut.

Penasaran cerita lengkapnya? langsung saja lihat videonya dibawah ini:

[su_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=6ap2qmKaUic” width=”640″ autoplay=”yes”]

[sk]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here