Wabup Natuna Hadiri Pisah Sambut Dandim 0318

Share:

NATUNA – Malam pisah sambut pejabat Komandan Kodim (Dandim) 0318/ Natuna dari Letkol Inf Ucu Yustiana, S.I.P kepada Letkol Inf Yusuf Rizal, S.Sos berlangsung di Aula Makodim 0318/ Natuna, Selasa (14/11) malam.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyatakan selamat datang kepada Dandim Letkol Inf Yusuf Rizal dan selamat bertugas di tempat baru bagi Letkol Inf Ucu Yustiana.

“Banyak kenangan manis, selama pak Ucu bertugas yang mungkin menjadi kenangan tersendiri. Bagi pak Yusuf kami ucapkan selamat datang semoga kita juga dapat besinergi dan bekerjasama yang selama ini, telah terjalin dengan baik,” ucap Ngesti.

Masih kata Ngesti, mudah-mudahan Dandim Letkol Inf Yusuf Rizal dapat meneruskan segala program yang selama ini telah terlaksana dengan baik oleh Lektol Inf Ucu Yustiana untuk pembangunan di Natuna, salah satunya program cetak sawah.

“Kita berharap semua kerjasama yang selama terjalin dengan baik bisa diteruskan oleh pak Yusuf, yang selama ini di perjuangkan oleh pak Ucu. Yang menjadi target atau perencanaan yang matang,”jelas Ngesti.

Lanjut dikatakan Ngesti, Natuna ini sudah banyak pembangunan khususnya pertahanan dan keamanan. Mudahan dengan kehadiran TNI masyarakat bisa merasa aman.

“Jika kelak ada hal-hal yang membuat masyarakat merasa tidak aman, semoga Dandim menjadi pelindung untuk masyarakat. Kita inginkan dandim menjadi pamong untuk keamanan masyarakat. Khususnya masyarakat Natuna,”ucapnya.

Letkol Inf Ucu Yustiana berharap kepada Letkol Inf Yusuf Rizal dapat menjaga hubungan baik khususnya kerjasama yang selama ini telah terbina bisa dilakukan lebih baik lagi, dan silaturrahmi selama ini terjalin bisa dieratkan lagi.

“Harapan akan semakin maju, semakin lebih baik dan semakin berprestasi,”ucap Ucu.

Letkol Yusuf Rizal dalam sambutannya merasa senang ditugaskan di Natuna, menurutnya Natuna merupakan daerah indah yang memiliki potensi luar biasa untuk berkembang. Tapi semua itu, dikatannya memerlukan kerjasama yang baik.

“Semoga dengan kehadiran saya di Natuna bisa diterima oleh seluruh masyarakat Natuna, sehingga bersama-sama kita membangun Natuna untuk lebih baik lagi. Agar bisa menjadi Natuna pulau terdepan,”tuturnya. (Imam)

Wabup Natuna Hadiri Pisah Sambut Dandim 0318 | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya