Wagub Kepri Minta Doa Masyarakat Tanjungpinang

Share:

Agar Pemerintahan Berjalan Baik

Safari ramadhan Wagub Kepri dan Wali Kota Tanjungpinang

Safari ramadhan Wagub Kepri dan Wali Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo meminta masyarakat Kota Tanjungpinang mendoakan dirinya dan Gubernur Kepri HM Sani agar dapat memimpin dan menjalankan tugas dengan baik, Kamis (18/7).
Hal itu diungkapkannya pada acara buka bersama Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Masjid Nurul Islam di Perumahan Hang Lekir KM 9, Tanjungpinang, Kamis (18/7). Selain itu, ia juga berharap dukungan dan masukan dari masyarakat bagi kemajuan pembangunan masyarakat Kepri.

Soeryo menyampaikan bahwa dirinya dan HM Sani telah memimpin Provinsi Kepri selama kurang lebih tiga tahun dan masih ada sisa dua tahun ke depan. Ia juga meminta masukan dan dukungan khususnya dari masyarakat Kota Tanjungpinang yang merupakan ibukota Provinsi Kepri agar bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang lebih baik.

“Saya sadar, selama kepemimpinan bersama Bapak HM Sani mungkin masih ada kekurangan atau keinginan masyarakat Kepri yang belum tercapai. Karena itu, pada bulan yang baik ini bulan yang penuh berkah, berikanlah kami masukan dan kritikan yang dapat membangun serta menyejahterakan masyarakat. Saya minta doa restu agar bisa memimpin dengan baik serta amanah,” paparnya.

Di tempat sama, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, acara buka bersama tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan bersama Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo bersama dan masyarakat Kota Tanjungpinang. Sebelum berbuka puasa bersama, Soerya Respationo dan Lis Darmansyah menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid.

“Ini suatu berkah bagi masyarakat Tanjungpinang dan jamaah Masjid Nurul Islam. Karena ini merupakan sejarah bagi kita semua. Wakil Gubernur Kepri bersama dengan kami dan beberapa tokoh masyarakat serta para SKPD Kepri dan Tanjungpinang berbuka bersama. Ini adalah bentuk kebersamaan,” ungkapnya.

Acara buka bersama tersebut juga dihadiri oleh istri Wakil Gubernur Hj Rekaveny Soerya Respationo dan beberapa kepala SKPD di lingkungan Provinsi Kepri diantaranya Kepala Dinas Perhubungan Muramis, Kepala Dinas Pariwisata Guntur Sakti, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Buralimar, Asisten Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat Reni Yusneli, Asisten II Ekbang Robert Iwan Loriaux serta Kabiro Humas dan Protokol Riono.

Sementara itu selain isteri Walikota Yuniarni Pustopo Wenny juga hadir pejabat Pemko Tanjungpinang seperti Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan HZ Dadang AG, Kepala BAPPEDA Hamalis, Kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pamri, Kabag Ekbang Hantono, serta Kabag Humas dan Protokol Said Husein.

Wagub Kepri Minta Doa Masyarakat Tanjungpinang | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya