Wagub Kepri Terpilih, Pekat IB Kepri Akan Cabut Gugatan

Share:

Tanjungpinang, suarakepri.com – Dengan telah terpilihnya Wakil Gubernur Kepri belum lama ini melalui proses pemilihan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri.

Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW Pekat IB) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri akan mencabut gugatan terhadap Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melalui Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan langsung melalui konfrensi pers, dipimpin Ketua Pekat IB DPW Kepri, Edison AA Susanto bersama jajaran pengurus serta pimpinan Pekat IB tingkat kota maupun kabupaten se-Kepri, di Hotel Halim, pada hari Selasa (12/12).

“Dengan terpilihnya Isdianto, Pekat IB melihat bahwa tuntutan yang selama ini kami lakukan telah terpenuhi,” ujar Edison.

Kata Edison, karena gugatan Pekat IB selama ini merupakan perwakilan dari aspirasi masyarakat dengan kekosongan posisi Wagub Kepri.

“Untuk itu, Pekat IB pun akan segera mencabut gugatan terhadap Gubernur Kepri. Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kepri yang berjibaku dan berupaya memenuhi kekosongan posisi Wagub Kepri hingga terisi,” ungkapnya.

Wagub Kepri Terpilih, Pekat IB Kepri Akan Cabut Gugatan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya