Wakapolres : Oknum Yang Selingkuh, Merusak Citra Polri

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Oknum anggota polisi Polsek Bukit Bestari akhirnya diperiksa terkait kasus perselingkuhannya dengan Ev sampai membuahkan seorang anak perempuan. Dia sudah diperiksa oleh Provost Polres Tanjungpinang.

“Dia sudah dipannggil dan diperiksa. Coba tanyakan saja pada Kasi Propamnya,” ungkat Kompol Hilman Wijaya ketika dimintai tanggapan, Jumat (17/10) sore.

Hilman menegaskan, Hs harus menjalani proses pemeriksaan. Sebab, ulahnya tersebut sudah menurunkan wibawa institusi kepolisian. Dia juga akan diberikan sanksi setelah terbukti melakukan kesalahan indisipliner.

“Ulahnya itu menurunkan wibawa institusi kepolisian. Saat ini dia sedang diperiksa. Kita tunggu hasilnya. Dia memang bermasalah dengan perempuan. Tapi perempuannya belum melapor. Kalau perempuannya tidak melapor, kita mau bilang apa?” timpal Hilman lagi.

Hs diperiksa terkait kasus perselingkuhannya dengan Ev. Hubungan gelap keduanya melahirkan seorang anak perempuan bernama Haura.

Setelah kelahiran sang bayi, Hs tidak menikahi Ev. Dia juga membawa bayi itu untuk dirawat oleh keluarga. Namun, hal tersebut tidak diterima Ev. Wanita ini terus berjuang meminta bayinya dikembalikan.

Dia sampai melaporkan kasusnya ke KPPAD Kepri. Selanjutnya dia kemudian berkonsultasi dengan pihak kepolisian untuk meminta solusi atas masalah yang dihadapinya. Alhasil, lewati perantaraan pihak kepolisian, keluarga Hs akhirnya bersedia mengembalikan bayi perempuan itu kepada Ev.

“Keluarga saya dan keluarga Hs sudah bersepakat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Nanti keluarga kami saling bertemu. Jadi, saya tak berurusan lagi dengan kesalahan dia yang melanggar disiplin institusi kepolisian. Saya memang belum melapor. Saya hanya berkonsultasi dengan pihak kepolisian. Dari konsultasi itu, kami akhirnya difasilitasi untuk selesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” ungkap Ev.

 

Wakapolres : Oknum Yang Selingkuh, Merusak Citra Polri | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya