Wako Blusukan, Camat Dan Lurah Kena Tegur

Share:
Lis melihat pesisir pantai yang juga harus bersih dari sampah. | redaksi

Lis melihat pesisir pantai yang juga harus bersih dari sampahBaca » Menjelang Penilaian Akhir Adipura, Sampah Banyak Menumpuk di Sudut Kota .. | redaksi

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis DarmansyahBaca » Pemko Akan Bangun Drainase dan Bak Penampungan Untuk Atasi Banjir., SH melakukan pemantauan  atau blusukan langsung ke lapangan terkait masalah kebersihan dan sampah. Selain itu, Lis juga ingin mendapatkan permasalahan dan masukan langsung dari masyarakat.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran peninjauannya ini adalah taman TuguBaca » Tugu Meriam Lela Rentaka Tak Terurus Dan Jelas Lagi Fungsinya. Pinsil, Tepi Laut dan permukiman warga di Kampung Jawa. Di lokasi taman Tugu Pinsil ini, Lis masih menjumpai sampah yang berserakan dan perlengkapan taman yang tidak terurus.

Untuk itu, Lis langsung memanggil CamatBaca » Anak Ketua RW Tanjung Lanjut Tenggelam. dan LurahBaca » Pencarian Aria, Bocah Yang Hanyut Diparit Kembali Dilanjutkan. Tanjungpinang Barat yang bertanggung jawab langsung terhadap lokasi tersebut. “Selain untuk menjaga kebersihan dan memberi kenyamanan bagi masyarakat, upaya ini kita lakukan untuk mempertahankan AdipuraBaca » Pemko Tanjungpinang Turut Diundang Penyerahaan Penghargaan Adipura. yang telah kita raih,” ujarnya.

Lis juga meminta agar invertaris milik Pemko TanjungpinangBaca » Lis : Pegawai Teladan Akan Pertahankan Budaya Daerah. di Tugu Pinsil dapat dijaga dan diberi pengamanan yang bagus. “Lampu tugu taman ini terlihat sangat mudah dijangkau oleh tangan-tangan jahil,” ungkap.

Setelah melakukan peninjauan di Taman Tugu Pinsil, Lis yang saat itu di damping, Kepala Kebersihan dan Tata Ruang Almazuar Amal,  Camat Dodi dan Lurah Tanjungpinang Barat, Suci Prihatini melanjutkannya blusukannya ke pemukiman pendudukan di Kampung Jawa dan PasarBaca » Pasar Baru KUD Kembali Beroperasi Setelah Diresmikan Wako..

Wako Blusukan, Camat Dan Lurah Kena Tegur | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose