Wako Salut Atas Kreativitas Para Siswa

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com- Lomba Kompetensi Siswa (LKS) kembali digelar di Aula SMK Negeri 2 Tanjungpinang, pada hari Senin (10/3) yang dibuka langsung Wali KotaBaca » Wali Kota Lantik 53 Dewan Hakim MTQ XI Kota Tanjungpinang. Tanjungpinang, H. Lis DarmansyahBaca » Pertegas Batas Wilayah, Pemko Tanjungpinang Gandeng ITS., SH. Adapun LKS ini mengambil tema lomba ini ‘Mewujudkan insan cerdas, kreatif, mandiri dan berkarakter’.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH mengatakan bagi para murid diharapkan lebih ditingkatkan kembali belajar. “Saya dulu sekolah sangat giat untuk belajar apalagi membaca, karena dengan membaca dapat menambahkan wawasan dan mengembangkan kreativitas,” ujarnya.

Dengan berhubungnya universitas ITB sekarang ini sudah terjalin kerja sama dengan Tanjungpinang, maka kita harapkan bagi anak-anak jangan ada siswa yang putus sekolah sangat penting pendidikanBaca » Kondisi Laboratorium dan Perpustakaan SMPN 2 Rejai Memprihatinkan. buat kita semua.

“Kepada kepala dinas pendidikanBaca » Sadarkan Siswa Dan Peduli Akan Hukum, Disdik Kepri Lakukan Penyuluhan. agar memotivasi para guruBaca » Arifin Nasir : Pengumuman Telah Diperbaiki, Yang Tidak Lulus Tetap Boleh Mengajar.-guru SMK, SMA, maupun sekolah setingkat lainnya, diharapkan saling kerjasama dalam mengembangkan pendidikan dan diberikan pembinaan sesuai kompetensi masing-masing murid dan untuk kedepannya lebih mengkreativitas yang dapat menunjang kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Seusai membuka LKS ini, Lis menyempatkan diri untuk melihat hasil kreativitas para siswa dalam pameran siswa yang ada di SMK Negeri 2. (Akok)

Wako Salut Atas Kreativitas Para Siswa | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose