Wali Kota Serahkan Bantuan Korban Kebakaran KUD

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Pemko Tanjungpinang, melalui Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH menyerahkan bantuan korban kebakaran Pelantar KUD pada hari Selasa (10/12), di kantor Wali Kota lama, Tepi Laut. Bantuan kepada korban kebakaran KUD belum lama ini terjadi bervariasi, bagi pemilik Ruko diberikan bantuan sebesar Rp 5 juta dan penyewa sebesar Rp 2,5 juta.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH mengatakan bahwa selain bantuan dana ini, Pemko Tanjungpinang juga akan membantu pembuatan kembali surat-surat berharga milik para korban. “Semoga bantuan sementara ini dapat dipergunakan oleh korban yang mengalami musibah kebakaran kemarin. Surat penting mereka seperti Sertifikat, KK, Ijazah dan lainnya juga akan kita bantu untuk dibuat ulang,” ujarnya kepada SuaraKepri.com.

Lis juga berencana akan merelokasi sementara tempat jualan para pedagang korban kebakaran KUD dalam waktu dekat ini. “Soal lokasi relokasi akan kita bicarakan terlebih dahulu dengan korban. Mereka pasti tidak akan mau ditempatkan jauh dari lokasi sebelumnya. Maka akan kita coba bicarakan sama mereka tempat yang bagus dan layak untuk sementara,” ungkapnya.

Wali Kota Serahkan Bantuan Korban Kebakaran KUD | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya