Wali Kota Tanjungpinang Mendapat Cindera Mata Dari Negeri Sembilan

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Di hari jadi Tanjungpinang ke-230 ini, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis DarmansyahBaca » Rakerda II PDI Perjuangan Provinsi Kepri Target Pertahankan Kemenangan., SH mendapatkan cindera mata dari Kesultanan Negeri Sembilan, Malaysia pada hari Senin (6/1). Cindera mata ini diserahkan langsung oleh Dr. Tengku Bahar Ismail kepada Lis Darmansyah seusai acara puncak Hari Jadi Tanjungpinang ke-230 di Lapangan Pamedan.

Dr. Tengku Bahar Ismail mengaku sengaja datang dari Negeri Sembilan ke Tanjungpinang. “Saya juga merupakan keturunan ke 9 dari kerajaan Johor,Riau, Lingga dan Pahang yakni Daeng Marewa,” ujarnya.

Ia sendiri dalam kunjungannya ini didampingi oleh Datuk Kurnia dan Datuk Adat dari Kesultanan Negeri Sembilan. “Kami cukup kaget dan senang melihat perkembangan yang dilakukan oleh pemimpin daerah dari Gubernur hingga Wali Kota dalam melakukan pembangunan di Tanjungpinang ini. Berbanding jauh waktu saye pernah ke Tanjungpinang pada tahun 1982 dulu,” paparnya senang.

Harapannya, banyak kerja sama yang dilakukan oleh kedua pihak disamping hubungan kerja sama yang telah dibentuk oleh kedua negera antara Malaysia dan Indonesia. “Banyak kerja sama yang dapat kita buat, seperti Ekonomi, pariwisata maupun ekonomi,” ungkapnya sambil bertukar kartu nama dengan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

Wali Kota Tanjungpinang Mendapat Cindera Mata Dari Negeri Sembilan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose