Wanita Tak Dikenal Meninggal di Kampung Baru

Share:

TANJUNGINANG, SuaraKepri.com – Seorang wanita berusia sekitar 40 tahun yang tidak diketahui identitasnya meninggal dunia siang tadi dirumah seorang warga Kampung Baru, depan SMA Negeri 1 Tanjungpinang pada hari Rabu (25/12/2013). Sebelumnya diketahui wanita itu sempat mengalami pingsan dan jatuh didepan rumah seorang warga.

Warga yang diketahui bernama Budi bekerja di perusahaan Pelni Kota Tanjungpinang menemukan wanita tersebut pingsan di depan rumahnya pada hari Senin (23/12) yang lalu.

Selama dua hari dirawat dirumah Budi, keadaan wanita tersebut mulai terlihat membaik. Tetapi pada siang hari tadi saat Budi ingin membangunkan wanita itu dari tidurnya ternyata ia telah meninggal dunia.

Budi pun langsung memanggil Ambulan RSUD Tanjungpinang dan menghubungi pihak kepolisian. Saksi mata, Sumi, tetangga budi membenarkan wanita yang tidak dikenal itu memang ditemukan dalam keadaan pingsan didepan rumah Budi, lalu bersama-sama warga menggotong wanita tersebut untuk dirawat di rumah Budi.

“Wanita itu jalan kaki dalam keadaan oleng dan pingsan, setelah melihat keadaannya kami pun kasihan dan memutuskan wanita itu dirawat di rumah Budi,” ujar Sumi kepada SuaraKepri.com

Sumi menambahkan sepertinya wanita tersebut dalam keadaan stres dan lupa ingatan. “Setelah dirawat, wanita itu sempat sadar, kamipun menanyakan identitas dan keluarganya, tetapi dia tidak menjawab apapun seperti kebingungan,” paparnya.

Saat ini jenazah wanita tersebut sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah kota Tanjungpinang untuk dilakukan visum. Selanjutnya pihak kepolisian pun saat ini langsung mencari identitas dan keluarga wanita tersebut.

Wanita Tak Dikenal Meninggal di Kampung Baru | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya