Warga Pompa Air Berterima Kasih Atas Bantuan Iskandarsyah

Share:

Tanjungpinang – Rutinitas gotong royongBaca » Sampah Tutupi Selokan, Lis Ajak Goro Massal. warga Pompa Air sedikit berbeda dengan didatangi Ing. IskandarsyahBaca » Iskandarsyah Dorong Pemuda Berperan Majukan Tanjungpinang. yang ikut serta membantu untuk merenovasi lapangan Voli dan bersih-bersih di Jalan Bridjen Katamso, Km. 2, Minggu pagi (5/11).

Edi Trisno selaku ketua RT, menyebutkan ketika warga dan PemudaBaca » Iskandarsyah Dorong Pemuda Berperan Majukan Tanjungpinang.-pemudinya sedang bersemangat membersihkan lapangan voli, tiba-tiba salah satu warganya menghentikan Ing. Iskandarsyah yang sedang lewat.

“Kami tadi lagi semangat-semangatnya gotong royong, terus ada warga saya yang juga mungkin kenal dengan Ing Iskandarsyah langsung memanggil beliau yang sedang lewat, beliau pun mau mampir ketempat kami serta memberikan bantuan untuk membeli semen dan keperluan sarana olahraga pemuda-pemuda kami,” kata Edi di sela-sela gotong royong.

Lanjut Edi, juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ing. Iskandarsyah yang langsung sigap membantu warganya untuk merenovasi lapangan yang sudah lama terbengkalai karena rusak.

“Saya selaku RT dan mewakili warga serta pemuda di sini mengucapkan terimakasih kepada Ing Iskandarsyah yang pertama jumpa dan langsung membantu kami tanpa janji-janji,” ungkap Edi.

Tidak hanya itu, Edi juga mengatakan kecewa kepada Kepala Daerah Kota Tanjungpinang, Lis DarmansyahBaca » 685 RTS Kelurahan Tanjung Unggat Terima Paket Sembako. yang bertahun-tahun hanya dijanjikan namun tidak ada tindakan sampai hari ini.

“Lis Darmansyah juga pernah kesini dan ditempat ini lah ia berjanji untuk membantu renovasi lapangan kami ini , namun mungkin lupa walau sudah kami ingati beliau terus menerus,” kata Edi yang kecewa.

Penulis : Erial

Warga Pompa Air Berterima Kasih Atas Bantuan Iskandarsyah | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose