Warga Tanjungpinang Diminta Menahan Diri

Share:

pemko-tanjungpinangTANJUNGPINANG, SuaraKepri.com- Gejolak yang kini terjadi di kota batam akibat kericuhan sengketa lahan Tanjung Uma, diharapkan tidak berdampak di kota Tanjungpinang. Karena selama ini kota Tanjungpinang sudah dalam keadaan kondusif tanpa adanya gesekan. Selain itu diharapkan masyarakat kota Tanjungpinang tidak terpengaruh dan mudah terpancing kericuhan tersebut.

Harapan ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH seusai menjadi saksi dalam acara pernikahan massal di Hotel Plaza pada hari Rabu (23/10). “Ya kita harap jangan sampai terpengaruhi dan terpancing terhadap kericuhan yang kini terjadi di kota Batam,” ujarnya.

Apalagi, kata Lis saat ini Gubernur Kepri bersama pemerintah Kota Batam termasuk pihak terkait seperti BP Batam akan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. “Saat ini kan Gubernur Kepri, bersama pemerintah dan intansi terkait telah berjanji akan menuntaskan permasalahan disana secepatnya agar kota Batam kembali kondusif,” jelasnya.

Seluruh masyarakat Tanjungpinang, Lis harap dapat menahan diri dan jangan cepat terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. “Masyarakat harus dapat menahan diri, jangan mudah terpancing provokasi yang ada. Apalagi tidak lama lagi kita akan menghadapi pemilu tahun 2014,” ungkapnya.

 

Warga Tanjungpinang Diminta Menahan Diri | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya