Wawako Mengajak Aparatur Pemerintah Tingkatkan Etos Kerja

Share:

Mengawali Tahun 2014, Wakil WalikotaBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai. H. SyahrulBaca » Kekerabatan Keluarga Anambas Kembali Halal Bilhalal di Tajungpinang., S.Pd, memimpin Apel Pertama setelah melaksanakan libur tahun baru. Wawako memimpin apel di Dinas PendidikanBaca » LKSN OSN Pendidikan Khusus Sebagai Jembatan Menuju Jenjang Prestasi. dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Jalan Sukarno Hatta pada Jumat (03/01) pagi.

Apel ini di hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. HZ. Dadang AG, Pengawas Sekolah serta seluruh Staf Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer.

“Mengawali tahun baru 2014 di hari ke tiga, dengan memimpin Apel yang merupakan apel ke dua saya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kepada seluruh aparatur pemerintah, dengan datangnya tahun baru, semangat baru, aktifitas baru, saya sangat mengharapkan Aparatur Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat meningkatkan lagi etos kerja, disiplin kerja dan tanggung jawab kerja yang lebih baik,” Ucap Wawako mengawali sambutannya.

Syahrul juga menghimbau kepada seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT), supaya terus meningkatkan kinerja dan tanggjawab serta selalu mengevaluasi diri, memperbaiki niat dan punya komitmen untuk menjadi lebih baik.

Wawako menambahkan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini adalah ujung tombak dan cerminan aspek karakter di tengah-tengah masyarakat. “Sekali lagi saya berharap terus tingkatkan etos kerja dan disiplin serta tanggjawab guna percepatan perubahan pembangunan Daerah seperti yang kita harapkan,” pungkas Wawako.

Usai memimpin apel, Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd bersilahtuhrahmi kepada seluruh pengawas sekolah.(Humas)

Wawako Mengajak Aparatur Pemerintah Tingkatkan Etos Kerja | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose