Wawako Tanjungpinang Lantik Penilik dan Kepsek SD

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wakil WalikotaBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai. Tanjungpinang H. SyahrulBaca » Lis-Syahrul Buka Pesantren Tingkat SMP/MTS Bersama., S. Pd, melantik satu GuruBaca » Pengumuman Hasil Seleksi Tenaga Guru Menengah Atas Ada Nama Ganda. Penilik PendidikanBaca » Curhatan Seorang Guru Yang Nyaris Jadi Korban Tenggelam Demi Pendidikan. dan enam Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (23/12).

PelantikanBaca » Saat Akan Dilantik Sebagai Kadis Pendidikan, Arifin Nasir Alami Jantung Tak Sehat. ini dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah Hj. R. Khairani, S.Sos, MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Drs. HZ. Dadang AG yang bertindak selaku saksi, para Asisten, Staf Ahli, dan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan ditahun 2013 ini Pemerintah Kota Tanjungpinang telah melantik beberapa SKPD, Kepsek dan Guru. “Pemerintah Kota Tanjungpinang yang baru berumur 11 bulan, kami telah melantik SKPD, Kepsek dan Guru. Hal ini tentunya mempunyai tujuan yang baik kepada Bapak dan Ibu yang telah dipercaya untuk mengemban tugas tersebut, dan mampu membuat suatu inovasi dan perubahan ke arah yang lebih baik. Dimana nantinya visi misi pemerintahan dalam pendidikan dapat terwujud,” ujarnya.

Syahrul menambahkan, “perlu kita sadari paradigma kepala sekolah di masa lalu perlu kita hilangkan. Kepala sekolah itu merupakan ujung tombak pendidikan, menjadi kepala sekolah itu bukanlah mudah, kepala sekolah mempunyai tugas bukan saja mengkoodinir Guru-Guru, Staf-Staf, Tata Usaha, tetapi harus memikirkan bagaimana kemajuan sekolah, pendidikan sekolah, anak didik yang harus kita bawa bersama dalam satu arah.” Tutur Wakil Wali KotaBaca » Wali Kota Lantik 53 Dewan Hakim MTQ XI Kota Tanjungpinang..

“Semua jajaran pemerintah dan sekolah harus mempunyai visi misi, oleh karena itu agar tercapainya visi misi tersebut perlu adanya sinergitas antara kepala sekolah,pengawas sekolah dan Dinas Pendidikan, untuk saling berkoordinasi dalam mencari solusi dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi pada masing-masing sekolah. Sesuai dengan sumpah dan janji, para guru diberi kepercayaan dapat mengemban tugas dengan baik. Amanah yang diberikan ini akan di evaluasi setiap saat,” tambahnya.

Tentunya pemerintah berharap, para guru dapat melakukan perubahan di dunia pendidikan, baik itu di internal guru, sekolah maupun wali murid, “Buatlah kegiatan yang menunjang pendidikan lebih baik lagi, sesuai dengan visi misi pemerintah,” Ungkap Wawako.

Para Guru Sekolah Dasar (SD) yang dilantik oleh Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd antara lain:
1. Erika Sitindon, Pamong belajar pada Sanggar Kegiatan Belajar Kota Tanjungpinang, dilantik sebagai Penilik Pendidik Kesetaraan dan Keaksaraan Kota Tanjungpinang.
2. Nelly Azmi, S. Pd. SD, Guru SDN No.014 Bukit Bestari, dilantik sebagai Kepala Sekolah SDN No 011 Tanjungpinang Barat.
3. Asli, S.Pd.SD, Guru SDN No.005 Bukit Bestari, dilantik sebagai Kepala Sekolah 005 Tanjungpinang Barat.
4. Hanafi, S.Pd Guru SDN No.012 Bukit Bestari, dilantik sebagai Kepala Sekolah SDN No. 008 Tanjungpinang Kota.
5. Iskandar, S.Pd, Guru SDN No.011 Tanjungpinang Barat dilantik sebagai Kepala Sekolah SDN No. 014 Bukit Bestari.
6. Elipisah, Guru SD No.005 Tanjungpinang Barat, dilantik sebagai Kepala Sekolah SDN No. 005 Bukit Bestari.
7. Kalisni, Guru Sekolah Luar Biasa Negeri Tanjungpinang, dilantik sebagai Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri Tanjungpinang. (Humas Pemko TanjungpinangBaca » Dispar dan Ekonomi Kreatif Akan Selenggarakan Bermacam Even.)

Wawako Tanjungpinang Lantik Penilik dan Kepsek SD | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose