Yamaha Vixion Dan Grand Honda Adu Kambing

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Kecelakaan kembali terjadi di Kota Tanjungpinang, setelah tadi siang terjadi kasus tabrak lari. Kini sebuah motor Yamaha Vixion  BP 4586 WF adu kambing dengan motor Honda Grand BP 5953 di depan komplek AURI Batu 2, Jalan Brigjen Katamso, pada hari Rabu (29/01) pukul 20.05 WIB.

Akibat kejadian adu kambing, pengendara motor Honda Grand terkapar, tak sadar diri di tepi jalan. Sementara pengendara Vixion, Robi dalam keadaan sadar dan mengalami luka-luka. Aroma minuman keras begitu menyengat dari mulutnya Robi yang diketahui bekerja di pabrik kipas, Batu 6.

Robi, pengendara motor Yamaha Vixion.

Robi, pengendara motor Yamaha Vixion.

“Saya dari arah Tanjungunggat hendak menuju ke arah pasar, saya tidak sadar ada kendaraan dari arah berlawanan,” ujar Robi ketika dijumpai di TKP laka lantas tersebut.

Robi berserta kendaraannya pun dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, sementara pengendara motor Honda Grand dilarikan ke RSUP Kepri.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Saiful Amri membenarkan adanya kasus laka lantas ini. “Kasusnya masih dalam penyelidikan kami, sementara pengendara motor honda grand kita bawa ke RSUP untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya singkat. (Akok)

 

Yamaha Vixion Dan Grand Honda Adu Kambing | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya