Yang Memukul Anggota Polantas, Ternyata Oknum TNI AL

0
1144
Ilustrasi

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Inseden pemukulan terhadap anggota Polantas Polres Tanjungpinang yang terjadi pada Senin pagi (8/9), ternyata dilakukan oleh oknum anggota TNI AL.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Nurman DJ kepada SuaraKepri.com. “Benar, tetapi saya dapat kabar masalahnya sudah selesai. Ada anggota Pomal yang tadi datang ke kantor Mapolres kita. Sementara saya lagi meninjau pelantikan DPRD Kepri besok,” ujarnya.

Sementara yang menjadi korban pemukulan terang Nurman, adalah Brigadir Ginting dari satuan Polantas yang saat itu bertugas. “Kalau oknumnya, saya tidak tahu namanya karena sibuk disini (Kantor DPRD Kepri, Dompak). Sudah dibawa anggota Pomal tadi, karena pelaku merupakan oknum anggota TNI AL,” ungkapnya.

Kejadian ini bermula ketika anggota Polantas, Brigadir Ginting memberhentikan si pengendara dari oknum anggota TNI AL karena motornya tidak lengkap.

“Karena si pengendara tidak terima motornya dihentikan sang Polantas di U-Turn, depan Showroom Batu 7. Dia dipukul pakai helm, pertama tidak melawan, setelah itu dia melawan. Tetapi udah babak belur dulu,” ujar salah satu saksi di lokasi kejadian.

Warga pun sempat menyaksikan kejadian ini mengaku kasihan dengan kondisi anggota Polantas. Sebab, dia seakan dijadikan bulan-bulanan bagi si pengendara yang bertubuh tegap, berambut cepak, dan mengendarai sepeda motor besar ini.

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here