Zamzami A Karim : Hengky Bohong Hibahkan Tanahnya Untuk STISIPOL

Share:

Tanjungpinang, SuaraKepri – Terkait statemen Hengky Suryawan, seorang pengusaha tenar yang menghibahkan tanahnya kepada pihak Sekolah Tinggi Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang, dibantah langsung oleh Zamzami A Karim. Bahkan pimpinan Yayasan Pendidikan STISIPOL itu pun sempat kaget saat dikonfirmasi media ini terkait adanya hibah tersebut, Zamzami pun sempat bingung dan kaget adanya hibah tanah dari pengusaha tersebut.

“Betul tak Hengki ngomong gitu? Atau yg ngomong tu si Humaidi atau Nuri atau warga Flores?,” begitulah ia balik bertanya saat dikonfirmasi melalui akun facebooknya, pada Senin malam (15/2).

Zamzami pun merasa selama ini, pengusaha yang bersangkutan setahu dia, tidak ada sama sekali hibah untuk pendidikan.

“Sebab kalau betul Hengki ngomong seperti itu, berarti dia bohong. Dia harus tunjukkan bukti hibah itu, setahu saya, dia tak pernah hibah apa-apa untuk pendidikan di Kepri,” tegas Zamzami lagi.

Zamzami pun seperti tidak menghindari isu bahwa adanya sengketa lahan yang melibatkan STISIPOL. “Tanah yang mana, yang dia hibahkan dan macam mana cara dia hibahkan? aneh. Aku pun tidak tahu kalau ada tanahnya ada yang bersempadan dengan STISIPOL,” jadi tanya besar dengan Zamzami.

Sebelumnya Hengky Suryawan ada mengeluarkan statemen di salah satu media bahwa dia ada memberikan tanah kepada STISIPOL dan tidak mungkin menjadi dalang dalam sebuah penyerangan disertai penganiayaan. (Harris)

Zamzami A Karim : Hengky Bohong Hibahkan Tanahnya Untuk STISIPOL | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya