Connect with us

SuaraKepri.com

54 Hari Jelang Pilkada 2020, PMS Beri Dukungan Penuh ke NINE

Lingga

54 Hari Jelang Pilkada 2020, PMS Beri Dukungan Penuh ke NINE

Lingga, SuaraKepri.com – 54 hari menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, masing-masing pasangan calon (paslon) terus berjuang manarik simpatik masyarakat Kabupaten Lingga melalui program-program unggulan jangka lima tahun kedepan, Kamis (15/10/20).

Tentu hal ini menarik untuk dibahas oleh pakar pakar politik di Lingga sendiri, salah satunya Ketua Pemuda Merangkai Saudara (PMS) Lingga Zuhardi yang juga menjabat sebagai ketua Korwil Melayu Raya Kabupaten Lingga.

Zuhardi mengatakan Pilkada merupakan rangkaian dari UUD 1945 yang mana memuliakan jalannya demokrasi di negara ini, tentu, dari ketiga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga itu, merupakan putra-putra terbaik yang dimiliki oleh Bunda Tanah Melayu saat ini.

Dengan begitu, ia meminta kepada seluruh anggotanya yang berada di 13 kecamatan untuk mengantarkan dan mensukseskan Pilkada tahun ini agar berjalan aman dan berdemokrasi baik, namun disamping itu juga tentu ia memiliki pilihan sendiri.

Untuk itu, ia mengajak seluruh anggota dan laksamana serta saudara-saudaranya untuk mendukung pasangan calon Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy dengan mencoblos nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita kuatkan tali persaudaraan dan silahtuhrahmi, serta tidak untuk menjelekkan paslon bupati lainnya karna mereka juga putra terbaik Lingga,” kata Zuhardi kepada Suarakepri.com.

Bahkan ia memastikan untuk di 13 kecamatan laksamana dan engku putri PMS dan MR akan mendukung pasangan NINE nomor 3 untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

“Kita optimis pasangan Nizar-Neko akan menang di Pilkada ini, saya dan rekan-rekan di PMS dan MR sudah mulai bergerak dari kemarin sampai sekarang, kami juga sudah memecah ketua ketua untuk menjaring suara untuk kemenangan NINE di pulau pulau,” ucapnya.

Pilkada di Kabupaten Lingga diketahui memiliki tiga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, sementara terlihat persaingan baik di media sosial dan lapangan masing-masing tim sukses atau relawan terus menyuarakan paslonnya.

Melihat hal ini, Zuhardi sangat tegas kepada saudaranya untuk menghindari bentrok yang dapat merusak nilai-nilai demokrasi, bahkan selama mengelilingi pulau Zuhardi tetap menghormati pilihan berbeda dari masyarakat.

“Kami hanya akan menangkan Nizar-Neko dan bukan tugas kami untuk merusuh, Nizar-Neko pemuda pintar, baik, merakyat, karna tujuan kami sama berbuat untuk rakyat maka hal ini menjadi ikatan emosional kami,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top