Connect with us

3 Usulan Warga Desa Tanjung Pala Diharapkan Masuk Dalam Prioritas

Natuna

3 Usulan Warga Desa Tanjung Pala Diharapkan Masuk Dalam Prioritas

Natuna, suarakepri.com – Kehadiran Anggota DPRD Natuna di Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Rabu (12/02) disambut hangat oleh warga.

Kesempatan untuk bertemu dan menyampaikan langsung ke anggota dewan yang menjadi keinginan mereka selama ini.

Adapun Anggota dewan yang turun langsung menyerap aspirasi masyarakat di pulau Laut yaitu, Wakil Ketua I, Daeng Ganda Rahmatullah, Haris Munandar, Junaidi, Henry, Lamhot Sijabat, Pang Ali, Marzuki, Azi, Husen, Syaiful, Erwan Haryadi, Eryandy.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Pala, Yaswir yang saat itu ikut mendampingi anggota DPRD bertemu masyarakat meminta kepada DPRD natuna menambah pembangunan Pelabuhan Rakyat Tanjung Pala sepanjang 500 Meter.

Menurutnya pelabuhan ini merupakan sarana yang sangat penting untuk berlabuhnya kapal-kapal barang yang melakukan bongkar muat kebutuhan masyarakat. Untuk itu, ia berharap usulan dari warga bisa masuk dalam prioritas

Dalam perbincangan itu, Ada tiga usulan yang masyarakat minta kepada DPRD Natuna. Selain Penambahan Pelabuhan Tanjung Pala, masyakat juga meminta Infrastruktur Jalan dan Jaringan Telkomunimasi.

Sementara itu, Anggota DPRD Natuna, Junaidi menjelaskan 3 usulan yang diminta Masyarakat masuk dalam prioritas. Namun saat ini yang paling prioritas adalah jaringan Telekomunikasi.

“Waktu kami ke desa tanjung pala, Ada 3 usulan yang masyarakat pinta,” Ujar Junaidi kepada media suarakepri.com jumat pagi (14/02).

Ketiga usulan itu, kata Junaidi, yang masuk prioritas saat ini yaitu Jaringan Telekomunikasi. Karena dari semua Desa di wilayah kecamatan pulau Laut, Desa Tanjung Pala sangat minim sinyal.

“Semuanya prioritas, namun saat ini sinyal Handphone tidak ada. Untuk nelpon saja susah,” Jelasnya.

“akan kami perjuangkan aspirasi masyarakat, terutama masalah sinyal,” Tutupnya. (ROZALI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top