Connect with us

32 Tim Kembali Bersaing di Turnamen Jurnalis Cup III

Tanjungpinang

32 Tim Kembali Bersaing di Turnamen Jurnalis Cup III

Tanjungpinang – Turnamen Jurnalis Cup III tahun 2019 resmi dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri TS Arif Fadillah di Lapangan Sepak Bola Terbuka Asy Syura Gunung Lengkuas, KM 20, Kabupaten Bintan, Sabtu (3/8/2019). Sebanyak 32 Tim pilihan dan terbaik, bakal beadu setrategi memperebutkan gelar juara.

Pembukaan Turnamen Jurnalis Cup III tahun 2019 ditandai dengan tendangan pertama Sekda Kepri TS Arif yang didampingi Wakil Bupati Bintan Dalmasri serta Kepala Dispora Provinsi Kepri Maifrizon dan Ketua PSJK Munirul Ikhwan dari titik tengah.

Dalam sambutannya Sekdaprov Kepri Arif Fadillah mengatakan, Pemprov Kepri berharap turnamen yang rutin digelar setiap tahunnya ini dapat menjadi sarana untuk merekrut bibit-bibit unggul atlet sepak bola di Provinsi Kepri.

“Selain itu kita juga berharap turnamen ini juga dapat jadi ajang saling silaturahmi,” katanya.

Menurutnya, Pemprov Kepri memberi apresiasi penuh kepada Perkumpulan Sepak Bola Jurnalis Kepri (PSJK) yang terus konsisten menggelar turnamen ini setiap tahun. Pemprov Kepri ujarnya, juga akan terus mendukung agar turnamen ini dapat terus terlaksana setiap tahun.

“Kita merasa bangga, karena teman-teman jurnalis selain menulis juga ternyata sangat peduli dengan pengembangan olahraga sepak bola,” katanya.

Usai dibuka dilanjutkan dengan pertandingan perdana yang mempertemukan Jurnalis FC melawan Porges. Jalannya pertandingan berlangsung seru. Penonton tampak terhibur dengan pertandingan itu. Jual beli serangan pun menlwarnai jalannya pertandingan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan sekor tetap 0-0.

Turnamen akan berlangsung selama 1 bulan penuh di Lapangan Bola Gunung Lengkuas. Selain memperebutkan piala Jurnalis Cup, juga akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp 70 juta.(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top