Connect with us

SuaraKepri.com

4 Tahun Numpang di Bangunan Desa, SMPN 2 Singkep Pesisir Bakal Punya Lokal Sendiri

Lingga

4 Tahun Numpang di Bangunan Desa, SMPN 2 Singkep Pesisir Bakal Punya Lokal Sendiri

Lingga, SuaraKepri.com – Sepertinya mimpi para pelajar sekolah menengah pertama (SMP) Negri 2 Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, untuk memiliki ruangan belajar sendiri, akan segera terwujud.

Pasalanya pada tahun ini Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lingga, akan segera membangun tiga lokal sekaligus, yang dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019 Kabupaten Lingga.

Kepala Disdik Lingga, Junaidi Adjam mengatakan SMPN 2 Singkep Pesisir akan segera memiliki lokal sendiri dan tidak perlu lagi menumpang di bangunan Desa.

“Sebelumnya SMPN 2 Di Berindat Singkep Pesisir tidak memiliki satu pun lokal, mereka numpang di ruang desa,” Kata Junaidi pada Suarakepri.com, Selasa (30/04/19).

Lanjut dia, pembangunan lokal SMPN2 Singkep Pesisir tersebut akan di bangun segera mungkin dan sudah dalam proses Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) Lingga untuk di lelang.

“Dananya Rp. 630.000.000,- sudah di masukan ke ULP untuk di lelang,” ucapnya.

Diketahui, pelajar SMPN 2 Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir sebelumnya menggunakan bangunan Posyandu desa untuk melakuakan belajar mengajar.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top