Connect with us

SuaraKepri.com

Acara FLS2N Diharapkan Mampu Mengasah Bakat Seni Siswa Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang

Acara FLS2N Diharapkan Mampu Mengasah Bakat Seni Siswa Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, SuaraKepri – Acara Festival dan lomba seni siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD/MI dan SMP/MTs Se-Kota Tanjungpinang, yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan di kota itu resmi dibuka di aula SMP N 4 Tanjungpinang, Senin (26/03).

Di sela-sela acara tersebut, Pj Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza mengungkapkan bahwa acara FLS2N ini guna untuk mengasah bakat dan meningkatkan moral para siswa-siswi.

“Karena Tanjungpinang ini kan termasuk Kota seni. Pengalaman saya dulu setiap hari selasa semasa sekolah selalu diterapkan pelajaran musik dan untuk ini pemerintah memberikan sarana untuk pengembangan bakat bagi anak-anak kita,” kata Ariza.

Saya berharap, sambung Ariza, Kota Tanjungpinang nantinya bukan saja dikenal dengan kota budaya dana pendidikan saja, namun kini juga dikenal sebagai kota musik,” jelasnya.

Untuk menunjang hal tersebut, dirinya akan meminta kepada Gubernur Kepri, Nurdin Basirun untuk dapat membangun Gedung Serbaguna yang nantinya dapat dijadikan Gedung musik di Dompak.

“Kami bangga dengan perkembangan musik di Kota Tanjungpinang, dengan kedinamisan para pemusik untuk berkarya,” pungkasnya.

Penulis : Erial

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top