Connect with us

Ade Angga Kembali Pimpin Golkar Tanjungpinang, Nesar Ahmad di Bintan

Tanjungpinang

Ade Angga Kembali Pimpin Golkar Tanjungpinang, Nesar Ahmad di Bintan

Tanjungpinang – Ade Angga kembali dipercaya untuk memimpin Partai Golkar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tanjungpinang. Sementara itu Nesar Ahmad turut juga kembali dipercaya untuk memimpin Partai Golkar DPC Kabupaten Bintan. Pelantikan kepengurusan DPC Tanjungpinang dan Bintan oleh Sekretaris DPD Golkar Kepri, Agustar ini dilaksanakan disela-sela peringatan Hut Partai Golkar ke 52 di Lapangan Pamedan, Minggu Pagi (13/11).

Sebelumnya, acara HUT Golkar ke 52 Di Tanjungpinang ini yang dimeriahkan Grup band Boomerang juga disejalankan dengan pelantikan pengurus DPD, dari Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang resmi terpilih Ade Angga.

Ade Angga yang juga selaku Wakil Ketua I di DPRD kota Tanjungpinang ini, di internal Partainya sendiri, langkah awal yang akan dilakukannya nanti seperti pelatihan-pelatihan kader diberbagai tingkat dilatarbelakangi profesi, dengan penggerak teritorial pendesaan ditiap-tiap kelurahan yang ada.

“Nanti kami juga akan melakukan pelatihan-pelatihan kader dilatar belakangi profesi,” kata Ade.

Terkait pemenangan, Ade Angga juga optimis akan memenangkan di Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Presiden,namun, terlebih dahulu kata Ade, setelah dilakukan kegiatan-kegiatan buat masyarakat,konsolidasi, dan program-program.

“Saya sangat Optimis dan percaya dalam pemenangan, setelah hal itu kita lakukan terlebih dahulu,” sebutnya. (Erial)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top