Connect with us

Ahmad Nashirudin Resmi Dilantik Ketua DPRD Lingga Priode 2019-2024

Lingga

Ahmad Nashirudin Resmi Dilantik Ketua DPRD Lingga Priode 2019-2024

Lingga, SuaraKepri.com – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga periode 2019-2024 yang terdiri dari ketua dan dua wakil ketua, resmi dilantik dalam rapat paripurna yang digelar di Hotel Lingga Pesona, Rabu (09/10/19).

Tiga pimpinan yang dilantik ini masing-masing dijabat oleh Ahmad Nashirudin sebagai ketua DPRD Lingga (NasDem) dan Aziz Martindaz (Golkar), Salmizi (PKS) sebagai wakil ketua DPRD Lingga.

Usai diangkat sumpah jabatannya oleh Kepala PN Tanjungpinang dan menandatangani SK pengangkatannya, Ahmad Nashirudin mengatakan akan menjalankan segala tugas dan tanggung jawab sebagai ketua DPRD Kabupaten Lingga kedepannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Plt Gubernur Kepri yang hari ini di wakili oleh asisten I Pemrov Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, doa kami kami agar dapat terus menjaga amanah ini, insyallah kami akan terus berkoordinasi bersama Pemkab Lingga, agar terciptannya sinergritas untuk pembangunan Lingga kedepan,” kata Ahmad Nashirudin.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza M.M mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Lingga yang baru.

“Kami harapkan kepada anggota DPRD Lingga priode 2019-2024, agar selalu menjaga keharmonisan antar pimpinan sehingga tugas dapat bejalan dengan baik, kami yakin DPRD dan bupati dapat bekerjasama dan bersinergi secara berkesinambungan serta menjaga hak dan kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Terlihat yang hadir pada pelantikan pimpinan DPRD Lingga yaitu, Asisten I Pemrov Kepri, Kepala PN Tanjungpinang, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, seluruh anggota DPRD priode 2019-2024, Polres Lingga, Danramil, dan beberapa LSM, Himpunan Melayu Raya.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top