Connect with us

Akhirnya Gaji Karyawan Restoran Tomo UMK

Tanjungpinang

Akhirnya Gaji Karyawan Restoran Tomo UMK

Tanjungpinang, suara Kepri.com – Rionaldi Junianto Oiej, selaku Bos di restoran Tomo, menjelaskan bahwa dirinya telah merubah semua sistem manajemen tentang pemberian gaji dan telah mentiadakan potongan gaji jika telat masuk kerja, Rabu (27/12).

“Saya telah menyesuaikan semua karyawan-karyawan saya dengan gaji UMK, serta meniadakan potongan gaji jika telat masuk kerja,” kata Rio di restoran Fizza Hut, Jalan Ketapang, Tanjungpinang

Rio, berharap dengan dinaikan gaji seluruh karyawannya sesuai dengan peraturan pemerintah, maka mereka bekerja harus lebih baik lagi, serta tidak menyepelekan kebaikan yang ia berikan.

“Harapan saya karena sudah gajinya UMK, kerjanya harus lebih baik lagi dan datang kerja harus tepat waktu serta lebih giat dalam bekerja,” harap Rio.

Rio yang hobinya makan makanan kuliner ini juga, menyebutkan dengan kejadian ini dirinya banyak belajar dan jadi tau akan sistem seharusnya yang dikeluarkan oleh Disnaker Kota Tanjungpinang.

“Saya bersyukur dengan kejadian ini saya jadi banyak belajar bagaimana semestinya membangun usaha dan menaati peraturan pemerintah kita,” pungkas Rio.

Penulis: Erial

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top