Connect with us

Ansar Ahmad Bersilaturahmi Ke Lingga, Sampaikan Fungsinya di DPR RI

Lingga

Ansar Ahmad Bersilaturahmi Ke Lingga, Sampaikan Fungsinya di DPR RI

Lingga, SuaraKepri.com – Hadir di Kabupaten Lingga, Anzar Ahmad, SE., M.M. Bersilaturahmi bersama masyarakat, di Aula Hotel Lingga Pesona, Minggu (03/11/19)

Dalam kegiatan bersilaturahmi tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan Kepulauan Riau (Kepri), mengatakan kedatangan ia di Bunda Tanah Melayu (Daik) merupakan satu agenda temu sapa bersama tokoh masyarakat dan internal Golkar.

“Jadi pepatahkan mengatakan, Kalau kita datang menampakkan muka, kalau kita balik menampakkan punggung, maka dengan hari ini saya bersama masyarakat Lingga hadir di kampung tercinta ini,” kata Ansar kepada Suarakepri.

Lanjut dia, pertemuan ini merupakan pertemuan awal, dan untuk pertemuan hari ini kata dia, adalah untuk menyampaikan apa saja tugas-tugas dirinya di DPR RI komisi V tersebut, yang dapa ia lakukan untuk Kabupaten Lingga kedepan.

“Saya katakan Lingga ini kabupaten yang potensinya lengkap dibandingkan kabupaten lain, tinggal perlu sentuh-sentuhan kongrit lebih kuat kedapan,” ucapnya.

Ia menjelaskan untuk membangun Kabupaten Lingga, tidak bisa hanya mengandalkan perorangan, namun harus bekerja sama dan saling koordinasi antara kepala daerah dan perwakilan yang ada di pusat.

“Dan itu yakin tidak bisa dilaksanakan hanya oleh bupati sendiri, kita mesti bekerja bersama-sama, bagai mana kita bisa mengembangkan yang namanya program-program jembatan keledai untuk ke Lingga ini,” tegasnya.

Agar nantinya, sambung Ansar, investor yang ingin berinvestasi dapat dipermudakan, dengan begitu sumber daya yang dimiliki Lingga selama ini dapat digunakan, untuk membangun Kabupaten Lingga yang mandiri serta untuk memenuhi PAD.

“Bagai mana orang mudah berinvestasi, apa yang harus kita bangun agar mendapatkan akses yang mudah, itu yang akan kita dorong kedepannya,” tutur dia.

Sementara itu, menurut dia selama ini Lingga sudah cukup dikenal dan memiliki karisma yang selalu menarik orang untuk berinvestasi, dengan begitu kata dia, perlu satu program yang dikemas secara rinci agar perusahaan yang akan berinvestasi di Lingga dapat dengan mudah menaruk usahanya di Kabupaten Lingga ini.

“Kalau kita bicara Lingga ini, maju hanya ketika pengalaman kita di daerah-daerah lain, ketika investasi masuk kesini dan dia akan melakukan, promosi move bye move
promotion itu dari mulut ke mulut, mudah-mudah nanti lebih banyak yang datang kesini,” imbuhnya.

Penulis : Febrian S.r, Editor : Mori

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top