Connect with us

SuaraKepri.com

Ansar Dan Soeryo Unggul Sementara Polling SuaraKepri.com

Politik

Ansar Dan Soeryo Unggul Sementara Polling SuaraKepri.com

Diikuti 5.834 Koresponden Seluruh Kepri Dalam Kandidat Next Gubernur Kepri

SuaraKepri.com – Untuk sementara ini berdasarkan hasil polling Calon Gubernur Kepri, dalam bentuk Vote The Next Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Soeryo Respatiano unggul untuk sementara berdasarkan dari 5.834 koresponden yang telah memilih.

Bupati Bintan yang juga Ketua DPD Golkar Kepri unggul dengan perolehan 38,2 persen atau 2229 koresponden. Posisi Ansar ini dikuti diposisi kedua oleh wakil Gubernur Kepri yang juga Ketua DPD Kepri Soeryo Respatiano  1167 atau 19,8 persen. Posisi ketiga diduduki oleh Ismet Abdullah yang memperoleh  13 persen setara 758 vote atau viewer,  dan Nyat Kadir berada diposisi keempat dengan perolehan 8,9 persen atau 525 vote.

Setelah SuaraKepri.com kembali melakukan share beberapa media sosial, pergeseran perolehan kembali terjadi dalam hitungan menit. Bahkan banyaknya para vote atau viewer yang menentukan vottingnya membuat web SuaraKepri.com error.

Adapun perubahan yang terjadi Ansar turun menjadi 37,9 persen, Soeryo naik menjadi 20.2 persen, Ismet turun menjadi 12.9 persen dan Nyat Kadir tetap berada diposisi keempat dengan perolehan 8,9 persen dari 8 orang kandidat yang ada.

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Politik

To Top