Connect with us

Arus Mudik di Dermaga Selat Lampa Malam Ini Berjalan Lancar

Natuna

Arus Mudik di Dermaga Selat Lampa Malam Ini Berjalan Lancar

Natuna, SuaraKepri.com – Kepala Dinas Perhubungan Natuna bersama Basarnas, Kasatlantas Res Natuna, AL, Polairud, Syahbandar, Pelni Natuna, Babinsa, Sahbandar memantau langsung arus naik dan turun penumpang di pelabuhan selat lampa Natuna, Minggu malam (2/06).

Sebelum Kapal KM. Bukit Raya dan Sandar, Kadishub Natuna, Iskandar DJ melakukan briefing dengan petugas supaya turun naik penumpang berjalan lancar

Kadishub melalui Kabid Perhubungan Laut Dishub Natuna Sapta Nugraha, SIP kepada suarakepri.com menyampaikan, Dishub Natuna selalu siap siaga dalam pengamanan arus mudik 2019.

“Kami selalu siaga saat kapal masuk dan petugas akan memantau hingga kapal kembali berlayar,” Kata Sapta.

Demi kelancaran arus mudik penumpang KM Bukit Raya Dishub memfocuskan kepada penumpang yang akan turun Kapal. Setelah penumpang semua turun baru di atur penumpang naik.

“hal ini dilakukan agar penumpang tidak berebutan. Sehingga aktifitas arus mudik berjalan lancar, “terang.

Perwakilan Pelni Natuna Dany diwaktu yang sama menuturkan, jumlah penumpang yang akan menaiki KM. Bukit Raya malam ini sekitar 700 Penumpang. Hal ini diketahui dari jumlah tiket yang terjual di agen.

“Blom fik, yang sudah terjual 700 lebih,”. Terangnya.

Setelah seluruh penumpang naik kapal, Dishub Natuna bersama unsur yang terlibat dalam mengamankan Arus Mudik melaksanakan Rapat di Aula Dek 5 KM. Bukit Raya.

Pantauan media suarakepri di Dermaga Selat Lampa Natuna. Arus turun naik penumpang ke KM. Bukit Raya berjalan baik.

Tampak juga para petugas dari Dishub, Pelni Natuna, Satlantas Res Natuna, Polairud Natuna, Basarnas, TNI-Al, Babinsa dan anggota sahbandar saling bahu membahu mengarahkan penumpang supaya berjalan terbit dan tampak juga petugas membantu calon penumpang lansia menaiki tangga KM. Bukit Raya.

Laporan Langsung M. ROZALI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top