Connect with us

Awe Mundur Awal Tahun 2019 Untuk Menuju DPD RI

Lingga

Awe Mundur Awal Tahun 2019 Untuk Menuju DPD RI

Harapkan M Nizar Lanjutkan Tugasnya Sebagai Bupati Lingga

LINGGA, SuaraKepri.com – H. Alias Wello S.IP. akan mundur dari jabatannya sebagai Bupati Lingga di awal tahun 2019 mendatang.

Alasan Alias Wello S.IP mudur dari jabatannya di Bupati Lingga, karena dia ingin memperluas lagi ruang kerjanya, agar dapat berbicara lebih untuk kepentingan Provinsi Kepri di tingkat Nasional.

“Sudah saatnya kate saya, anak daerah seperti Kepri ini berhitung ke Jakarta, supaya saya dapat berbicara, bukan hanya untuk kepentingan Lingga, tapi untuk kepentingan Kepri juga di pentas Nasional,” Ujar Awe sapaan akrab Bupati Lingga tersebut, Jum’at (16/03).

Dan ia pun meyakinkan dirinya untuk maju ke DPD RI di awal tahun 2019 mendatang.

“Ini komitmen saya, jadi di Jakarta itu jangan bisa mengalokasikan anggaran itu dari segi penganggaran, pembangunan saja tanpa melihat ke lapangan langsung,” tegas Awe.

Bahkan Awe mengatakan di DPD itu adalah media yang paling strategis bahkan panggung politik yang paling strategis menurutnya.

“Bagi saya di Jakarta inilah panggung politik yang paling strategis untuk membicarakan kemajuan kepri. Kalau dapat amanah sebagai senator untuk Kepri, pokoknya dari utara dan selatan itu, sata akan berbicara dalam forum-forum DPD RI untuk Kepri,” paparnya.

Intinya Bupati Lingga ini siap menjalankan amanah di DPD RI dan siap mundur dari jabatannya sebagai Bupati Lingga diakhir tahun 2018 ini.

“Senator itu kalau di negara-negara penganut demokrasi, peran senator itu sangat besar, ini akan kita arahkan ke situ,” ungkapnya.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top