Connect with us

Bawaslu Kepri Lakukan Rapat Evaluasi Pengawasan Pileg Dan Pilpres 2019

Tanjungpinang

Bawaslu Kepri Lakukan Rapat Evaluasi Pengawasan Pileg Dan Pilpres 2019

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepri mengadakan rapat evaluasi pengawasan Pileg dan Pilpres 2019 bersama stakeholder di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (5/11/2019).

Hadir dalam rapat ini, Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto yang juga memperoleh sertifikat penghargaan dari Bawaslu beserta Stakeholder lainnya.

“Kita terus serius berkomitmen agar Pilkada Kepri mendatang dapat lebih baik pelaksanaannya daripada pemilu 2019 lalu,” tegas Isdianto, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Isdianto, hingga saat ini Provinsi Kepri menjadi Provinsi yang pertama berkomitmen dibandingkan Provinsi lainnya di Indonesia dalam persiapan tahapan Pemilu serentak 2020 mendatang.

“Kita yang pertama berkomitmen dalam melakukan MoU, penganggaran dan evaluasi lainnya agar pelaksanaan pilkada Kepri 2020 berjalan aman dan lancar,” papar Isdianto.

Isdianto meminta kepada pelaksana pemilu baik itu KPU Kepri dan Bawaslu dapat belajar dari pelaksanaan pemilu 2019 lalu. “Dari persiapan pelaksanaan pemilihan, ketersediaan dan kecukupan kebutuhan logistik dan surat suara, pengawasan terhadap money politik, menangkal berita hoax, dan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai,” ungkap Isdianto.

Sehingga hasil akhirnya, lanjut Isdianto terjadinya pelaksanaan pilkada Kepri yang kondusif dan lancar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top