banner 728x250

Pasutri Korban Lakalantas, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Datangi Rumah Duka

  • Share

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Atas kecelakaan maut lalu lintas (lakalantas) yang meninggalnya pasangan suami istri (Pasutri) Mujiono dan Nurhayati warga Desa Tambak Rejo, Desa Jangkang, pada Senin (12/7/2021). Kejadian itu tepatnya di Jalan Lebai Wahid, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan.

Dari kejadian korban Pasutri tersebut, atas nama pemkab Bengkalis turut prihatin dan ikut bela sungkawa. Atas kejadian tersebut, sebagai kepedulian sebagai pemimpin, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada Selasa (13/7/2021) langsung menuju mendatangi ke rumah duka untuk memberikan semangat serta support kepada keluarga korban.

banner 336x280

agar ketiga anak dari korban pasutri bernama Muhammad Fikri, Muhammad Ridho dan Miswati tidak merasa sedih

Sesampainya disana, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis didampingi sejumlah OPD, Camat Bantan, Kepala Desa Jangkang Edi Sutrisno dan masyarakat setempat.

Melihat kondisinya sangat menyedihkan, Bupati Bengkalis Kasmarni akan memberikan pekerjaan kepada Muhammad Fikri, anak dari korban kecelakaan itu.

“Mohon sabar dulu ya, nanti jika sudah ada akan dihubungi lagi,” tutur Bupati sambil memberikan semangat kepada Muhammad Fikri.

Dihadapan masyarakat Jangkang yang turut menyaksikan kedatangan Bupati itu, Kepala Daerah mengatakan akan menjamin kebutuhan mereka khususnya dalam bidang pendidikan.

Selain itu, Bupati Bengkalis didampingi Wakil Bupati Bengkalis juga memberikan santunan kepada keluarga korban dan sembako sebagai bentuk kepeduliannya.

“Dihadapan masyarakat, Bupati Bengkalis kepada masyarakat Desa Jangkang agar perhatikan mereka semua, sekarang sudah jadi anak yatim,” ucap Kasmarni.

Tentunya ini adalah musibah yang harus mampu kita lewati, sebab Allah tidak akan memberikan ujian kepada umatnya diluar kesanggupannya. Dan jika ada keluhan atau masalah komunikasikan saja dengan kami (Pemkab Bengkalis), bisa juga melewati Camat atau Kepala Desa (Kades).

“Insya Allah, kita akan menyanggupi dan siap mengakomodir apa saja yang dibutuhkan,” akhiri Bupati Bemgkalis.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *