Connect with us

Beri Bantuan ke Ibu Hasna Korwil Hi-Malaya Lingga : Kita Ingin Mereka Tersenyum

Lingga

Beri Bantuan ke Ibu Hasna Korwil Hi-Malaya Lingga : Kita Ingin Mereka Tersenyum

Lingga, SuaraKepri.com – Ketua Korwil  Himpunan Melayu Raya (Hi-malaya) Kabupaten Lingga Zuhardi sambangi rumah Hasnah (65)  warga Setajam, Kecamatan Singkep, Kepulauan Riau, untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Zuhardi Ketua Korwil Hi-Malaya Kabupaten Lingga yang memimpin kegiatan bakti sosial tersebut menyebutkan tujuan ini dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu serta bagi janda, orang tua tidak mampu dan anak yatim.

“Untuk hari ini kami datangi rumah ibu Hasnah untuk memberikan sedikit rezky, Alhamdulillah kami disambut baik,” Kata Zuhardi, Selasa (21/05/19).

Selain itu, jelas Zuhardi untuk bantuan yang di berikan oleh Hi-Malaya Kepri Korwil Lingga ialah satu karung beras, satu dus Indomi, 1 kg gula pasir, 1 kotak teh, satu bungkus kopi, yang di serahkan langsung ke pihak keluarga

“Alhamdulillah Ibu Hasnah yang di wakilkan oleh anaknya bernama Lina mau menerima bantuan dari kami, kami hanya mau mereka tersenyum dan merasakan hal sama seperti yang kita rasakan,” ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh Korwil Hi-Malaya Lingga, Laksamana Joko Prihanto, Laksamana Abdul Rahim dan Laksamana Sembiring.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top