Example floating
Example floating
Bintan

PT BIIE Berikan Sumbangan 4.100 Masker Kepada Pemkab Bintan

424
×

PT BIIE Berikan Sumbangan 4.100 Masker Kepada Pemkab Bintan

Sebarkan artikel ini
Kepala DPMPTSP Hasfarizal Handra dan Kadinkes menerima masker dari PT BIIE Lobam, Luarbiasa

BINTAN – Pemkab Bintan menerima sumbangan 4.100 masker dari PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam, dalam mewujudkan gerakan sejuta masker Kepri dan menyukseskan Pilkada sehat 2020, Jumat (23/10). Bantuan dari perusahaan swasta ini terdiri dari 3.800 masker medis, dan 300 masker kain.

Sumbangan 4.100 masker dari PT BIIE Lobam ini diterima langsung oleh Pjs Bupati Bintan Buralimar, di ruang rapat II Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu. Pada kesempatan tersebut, Buralimar mengatakan, keselarasan pemerintah dengan pihak perusahaan swasta ini sangat diharapkan.

“Saling support, saling dukung dan saling bantu. Insya Allah, kita bisa hadapi pandemi ini. Terima kasih kami sampaikan atas nama pemerintah daerah atas kepedulian kawasan industri untuk Bintan yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Helvin yang mewakili manajemen PT BIIE sebelum menyerahkan masker menyampaikan, pegiat usaha di kawasan industri sangat siap mendukung penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

“Walau tidak sepenuhnya, setidaknya kami ingin ambil bagian dalam penanganan pandemi ini,” ucapnya.

Nantinya seluruh masker yang terkumpul akan terus didistribusikan kepada masyarakat, dengan target tidak ada lagi satu orang pun yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Buralimar juga menyampaikan tentang penerapan Perbup nomor 52 tahun 2020 yang memuat adanya sanksi bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker. Pemkab Bintan bersama seluruh instansi terkait akan tetap memupuk kesadaran dan kedisiplinan masyarakat. (LB)

Comment