banner 728x250

Bersama Ketua, Laksamana Melayu Raya Lingga Vaksin Serempak

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Usai di Vaksin Sinovac dosis ke dua , Ketua Himpunan Melayu Raya (Hi-melaya) Kabupaten Lingga, Zuhardi mengaku semakin percaya diri walaupun tidak terlepas untuk terus mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (17/07/21).

“Allhamdulilah hari ini saya bersama laksamana Melayu Raya, sudah melakukan kewajiban sebagai warga negara yang baik, yaitu vaksin dosis kedua,” kata Zuhardi usai di suntik.

banner 336x280

Ia mengaku tidak merasakan kejala apapun setelah divaksin, namun untuk sekedar informasih, sebelum pergi untuk vaksin, masyarakat dihimbau untuk mengisi perut terlebih dahulu, kemudian tidur yang cukup dan olah raga untuk menguatkan fisik terlebih dahulu.

“Kami harap masyarakat jangan ragu untuk di vaksin, karna dengan divaksin kita sama sama melawan covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, saat ini vaksinasi di Kabupaten Lingga sendiri perlahan lahan mulai mendapatkan kepercayaan dari publik, sebab sejak berjalannya program NASI KAPAU tersebut, banyak masyarakat yang mengaku bersedia untuk divaksin, namun dengan skrining yang tepat dan teliti, mengingat terdapat beberapa penyakit yang secara medis tidak di perbolehkan vaksin.

Penulis : Febrian S.r

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *