banner 728x250

Lama Mati Suri, Media Center Lingga Aktif Lagi

  • Share

Lingga –  Media Center Kabupaten Lingga kembali diaktifkan, setelah vakum selama kurang lebih dua bulan, Senin (17/10/2016) mendatang. Media Center Lingga itu kini memiliki wajah dan suasana baru yang lebih nyaman.

“Kemarin kami vakum sementara, karena Media Center ini mendapatkan pembenahan dan peningkatan fasilitas layanan,” ungkap Kabid Kominfo di Dishubkominfo Lingga, Said Asmarfizan, usai kegiatan selamatan ruangan baru Media Center, Jumat (14/10/2016).

banner 336x280

Dia mengatakan, saat ini sarana pelayanan informasi publik daerah tersebut yakni Media Center sudah sangat siap digunakan kembali. Dilengkapi dengan loket pelayanan, ruang tunggu publik, ruang akses informasi berbasis online, dan ruang teleconference yang fungsinya sebagai ruang pertemuan serta konfrensi pers pejabat publik.

“Sekarang sarana ini sudah lebih banyak fungsinya. Kalau sebelumnya, kami hanya menyediakan sarana akses informasi dan pelayan seadanya,” ungkapnya.

Dengan tampilan baru tersebut dirinya berharap Media Center menjadi lebih nyaman bagi penggunanya, dan mampu meningkatkan fungsi sebagaimana tujuan awalnya yakni, sebagai sarana informasi masyarakat.

Selain itu, dia juga mengharapakan raihan prestasi Media Center Lingga yang pada tahun lalu berada di peringkat 3 terbaik se Kepri, mampu meningkat pada tahun-tahun berikutnya.

“Kami targetkan bisa peringkat satu se Kepri. Pembenahan fasilitas ini salah satu indikator penilaian pusat. Tentu kami mengharapkan, masyarakat lebih antusias dan memanfaatkan sebaik-baiknya sarana yang kami sediakan di Media Center,” tutupnya. (BTD)

[sk]

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *