by

Pilkada 9 Hari Lagi, DPD Perpat Lingga Intruksikan Anggota Kawal dan Menangkan Nizar-Niko

Penulis : -Lingga, Politik-742 views

Lingga, SuaraKepri.com – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 serentak hanya menyisahkan 9 hari saja, masing-masing timses terlihat terus bekerja untuk memenangkan paslon masing-masing, Senin (30/11/20)

Melihat hal itu, dewan perwakilan daerah (DPD) persatuan pemuda tempatan (Perpat) Kabupaten Lingga mengintruksikan kepada 13 dewan perwakilan cabang (DPC) kecamatan se-Kabupaten Lingga untuk bersinergi dan menguatkan barisan agar selalu solid sehingga nantinya kemenangan Nizar-Niko dapat diraih pada 9 Desember mendatang.

“Kita akan terus mengawal sampai titik terakhir pemilihan, untuk kemenangan Nizar-Niko nomor 3, Insyallah kami juga yakin dan percaya Nizar-Niko menang dalam Pilkada ini, dengan ini saya menegaskan kepada jajaran untuk saling berkoordinasi satu sama lain, jangan kendor dan terus maju untuk memastikan kemenangan kita Nizar-Niko,” kata Ketua DPD Perpat Lingga Encik Kasumaridha kepada Suarakepri.com.

Menurut dia, dukungan ini merupakan bentuk komitmen DPD Perpat Lingga untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga dari nomor urut 3, yang mana sudah berjalan dimasing-masing anggota dan DPC di 13 Kecamatan.

Tentu komitmen itu, jelas dia tidak dapat ditawar-tawar, apalagi saat ini seluruh anggota Perpat Lingga sudah terjun langsung ke masyarakat untuk menjaring suara pemilih, ditambah lagi Nizar-Niko merupakan pasangan yang ideal saat ini untuk memimpin Kabupaten Lingga, karna memiliki segudang prestasi serta kerja nyata selama ini.

“Mari kita berjuang bersama Nizar-Niko dan jangan ada yang berlainan arah. Kami tentunya akan menghargai dukungan ini kedepan, untuk anggota Perpat Lingga jangan coba-coba berpindah kelain hati, 9 Desember tinggal menghitung hari, rapatkan barisan, jaga kekompakan dan awasi yang coba bermain kucing-kucingan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perpat Lingga Basri mendukung penuh keputusan yang dikeluarkan oleh Ketua Perpat serta berterima kasih kepada seluruh petinggi DPD dan DPC Perpat Lingga karena sampai hari ini, tambah dia, masih satu persepsi dan satu dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 Nizar-Niko.

“Jaga hubungan silahtuhrahmi yang sudah berjalan selama ini, perjuangan kita tinggal menghitung hari, dan saya sebagai Sekjen
Juga menginstruksikan kepada pengurus DPD Perpat dan 13 DPC Perpat dan anggota-anggota Perpat untuk tetap menjaga kekompakan dan terjun langsung ke masyarakat untuk terus berjuang no 3 Nizar-Niko,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r

Comment

Berita Lainnya