banner 728x250

STQ IX Tingkat Kecamatan Lingga Digelar Berbeda

  • Share


Lingga, SuaraKepri.com – Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) IX tingkat Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), bakal digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini karena kegiatan tersebut dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19.

Camat Lingga, Yulius mengatakan bahwa sesuai jadwal, pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan Lingga bakal digelar pada 22-24 Februari 2021 mendatang.

banner 336x280

“Mengingat kondisi saat ini masih dalam tahapan pembatasan berbagai kegiatan yang menyebabkan kerumunan dan berpotensi terhadap penularan Covid-19, maka kegiatan STQ tahun ini diselenggarakan secara sederhana namun tidak mengurangi esensi dari kegiatan tersebut,” kata dia, Rabu (10/2/2021).

Yulius melanjutkan, untuk lokasi astaqa utama ivent tahunan tersebut bakal dilaksanakan di depan Kantor Camat Lingga, Lereng Bukit Kuali, Cening, Kelurahan Daik. Berbagai persiapan telah pun dilakukan, mulai dari administrasi, fisik, maupun kepanitiaan.

“Saya berharap pada pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan tidak menemui kendala. Mudah-mudahan Kecamatan Lingga bisa meningkatkan prestasi di tingkat kabupaten dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Penulis :Febrian S.r

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *