Connect with us

Budi Darma : Kabupaten Natuna Masih yang Terburuk Masalah Pelayanan PPID

Natuna

Budi Darma : Kabupaten Natuna Masih yang Terburuk Masalah Pelayanan PPID

Natuna, SuaraKepri – Humas Kabupaten Natuna mengelar Rapat Koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), hari Senin, (15/04).

Budi Darma saat memimpin rapat

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Lantai 2 Bukit Arai ini dibuka langsung Asisten II Setda Kabupaten Natuna

Kabag Humas Natuna, Budi Darma mengatakan saat ini Humas selaku PPID Induk baru tahun 2018 memulai mensosialisasikan kegiatan PPID ini dan hasilnya belum memuaskan.

Para peserta

“Kabupaten Natuna masih yang terburuk masalah pelayanan PPID ini karena kita tidak serius mengelola PPID ini,” Ucap Budi Darma

“Di luar PPID ini sudah di kelolakan oleh Dinas Infokom namun dinas tersebut belum bersedia untuk mengelola PPID dan sampai hari ini masih di kelola oleh Bagias Humas Setda,” jelasnya.

Lanjut Budi Darma, Salah satu kendala mengapa PPID ini tidak berjalan di Daerah kita ini “karena tingginya mutasi pejabat PPID pembantu,” tutupnya.

Membahas terkait PPID Natuna

Kasubag Dokumentasi Humas Natuna Ica pada kesempatan itu meminta kepada yang sudah mengirimkan email, supaya kembali mengecek dan mengirim ke Admin Induk.

“Kepada admin agar login ke admin Induk dan memulai belajar mengoperasikan aplikasi,”.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten II Setda Kabupaten Natuna, Kepala / Perwakilan OPD Kabupaten Natuna, Kepala Bagian Setda Kabupaten Natuna, Camat / Sekretaris Kecamatan Se Kabupaten Natuna, Para Admin PPID Dinas Badan Se-Kabupaten Natuna.

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top