Connect with us

Camat Katang Bidare Safaruddin Optimis Liga Perdana Berjalan Sukses

Lingga

Camat Katang Bidare Safaruddin Optimis Liga Perdana Berjalan Sukses

Lingga, SuaraKepri.com – Pemerintah Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, akan menggelar kejuaraan olahraga berbasis liga dengan melibatkan seluruh desa di wilayah kecamatan tersebut. Liga ini digelar untuk merayakan HUT Ke-74 RI.

Hal itu, disampaikan Camat Katang Bidare, Safaruddin, ia menyebutkan liga ini dibuka pada bulan depan, tanggal 01 September 2019, penetapan tanggal pembukaan ajang ini, didapat setelah dilakukannya rapat lanjutan antara camat, kades, serta tokoh pemuda dan olahraga setempat.

“Tanggal 1 September Kick Off Liga Katang Bidare. Ini akan menjadi sejarah buat kecamatan kami, karena pertama kalinya menyelenggarakan liga ini,” kata Safar sapaan akrab Camat Katang Bidare, Kamis (14/08/19).

Selain itu, Safar menjelaskan, dipilihnya olahraga sepakbola dan voli untuk dipertandingkan nantinya, karena kedua cabang olahraga tersebut sangat populer, terutama dikalangan masyarakat Katang Bidare sendiri.

“Pesertanya khusus antar desa se-Kecamatan Katang Bidare, karena kegiatan ini kami buat bersama desa, dari, oleh dan untuk masyarakat Katang Bidare. Tak lupa apresiasi kami kepada seluruh desa atas dukungan untuk kegiatan ini,” jelasnya.

Untuk itu, dia meyakini, pagelaran turnamen perdana di Kecamatan Katang Bidare tersebut, akan berjalan lancar dan sukses karna menurutnya, persiapan turnamen di kecamatan itu, hampir seluruhnya di bantu oleh masyarakat, perangkat desa dan kecamatan.

“Kami yakin turnamen perdana ini akan berjalan lancar, karna semua masyarakat juga ambil andil dalam persiapannya,” imbuhnya.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top