Connect with us

Daeng Ganda Gelar Syukuran

Natuna

Daeng Ganda Gelar Syukuran

Natuna, suaranatuna.com – Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah mengelar syukuran atas terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Natuna Periode 2019-2024, Minggu (06/10) di kediamannya Ranai Darat Natuna.

Dalam sambutannya, Ganda mengucapkan terimakasih kepada tamu yang berkenan hadir syukuran dan doa bersama atas di lantiknya ia menjadi anggota DPRD Natuna Periode 2019 – 2024.

Selanjutnya Ganda juga menyatakan, terpilihnya ia menjadi Anggota DPRD Natuna tidak lepas dari doa dan dukungan dari masyarakat sehingga bisa terpilih pada pemilu tanggal 17 April 2019, 6 Bulan yang lalu.

“Terpilih nya saya sebagai anggota DPRD natuna tidak lepas dari doa ibu/bapak” Ucapnya.

Ganda juga meminta kepada masyarakat untuk selalu memberikan kritik dan saran kepada dirinya supaya bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Tegur saya, jika di luar jalur,” Pintanya.

Ketua DPD Partai Golkar Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, yang juga Ibunda Daeng Ganda mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena terpilihnya Daeng Ganda menjadi anggota DPRD Natuna.

“Atas Nama DPD partai Golkar, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada anak saya untuk duduk di kursi DPRD Natuna Periode 2019-2024,” Ucapnya.

Dijelaskannya Ngesti, pada Pemilu tahun ini, Golkar Natuna berhasil mengantarkan tiga kader terbaik untuk menduduki Kursi DPRD Natuna.

“Alhamdulillah 3 kader kita berhasil duduk di DPRD, salah satunya jadi Wakil Ketua I,” Jelasnya.

Ngesti berpesan kepada kader yang telah dilantik menjadi anggota DPRD, bisa menjalankan amanah yang telah di berikan.

“Semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan semoga ganda bisa lebih baik dari ayah dan bundanya,” Pintanya.

Tampak hadir pada syukuran diantaranya, anggota dewan, Amhar, Husin, Pang Ali, Hendry FN, Syaiful, Eryandy, WAN Riccy dan sejumlah masyarakat.

Laporan : M. ROZALI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top