Connect with us

Dari Batam, Menjambret di Tanjungpinang

Tanjungpinang

Dari Batam, Menjambret di Tanjungpinang

Tanjungpinang, SuaraKepri – Aksi penjambretan terus kembali terjadi di Tanjungpinang, tidak tanggung-tanggung, bahkan pelakunya pun berasal dari Kota Batam.

Dua pelaku dugaan jambret yang beraksi didaerah jalan Ganet Tanjungpinang, Ahad (21/02) siang, berhasil ditangkap Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur di Tanjung Uban Kabuapten Bintan.

Adapun dua pelaku itu berinisial DM dan AL, dimana informasi yang didapatkan bahwa pelaku datang dari Batam untuk melakukan aksi jambret di Tanjungpinang.

Sedangkan WD (28) korban jambret di jalan Ganet menjelaskan, kronologis kejadian sekitar pukul. 12.00 Wib pada hari Kamis 18 Februari 2016.

Setelah pulang dari Bank BNI, WD saat itu mau mengatar neneknya pulang ke rumah dan tiba-tiba ada dua orang yang tidak di kenal memepet kendaraannya.

“Korban tasnya di rampas saat tergantung di stang motor sebelah kiri. DM dan AL asal Lombok, isi tas berupa KTP, 1 unit Handphone dan uang tunai sebesar Rp. 2 juta. Saat itu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Norman.

Sementara polisi bisa menangkap pelaku, kata Norman, awalnya motor yang digunakan pelaku telah dicurigai polisi. Setelah diikuti ke arah Kijang, pelaku kabur ke Pelabuhan Tanjung Uban.

“Dari hal itu kami lakukan penangkapan pada saat pelaku mau nyebrang ke Batam. Ini juga berkat kerja keras dan kerja sama dari Satreskrim Polres Tanjungpinang dan Tim Buser Polsek Timur untuk menangkap pelaku,” tutup Norman. (KD)

[sk]

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top