Connect with us

Demo Mahasiswa Ricuh, Kabid Disdik Meninggal Dunia

Tanjungpinang

Demo Mahasiswa Ricuh, Kabid Disdik Meninggal Dunia

Tanjungpinang, suarakepri.com – Terkait demo tuntutan Mahasiswa tentang tranparansi soal nama-nama  penerima Beasiswa Doble.

Mardiana, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Khusus Disdik Kepri dalam rekaman video CCTV sempat terlihat duduk diatas pot bunga kemudian tiba-tiba terjatuh dengan bagian muka terlebih dahulu, Senin 18 Desember 2017.

Karena aksi demonstrasi yang berujung ricuh dan dorong dorongan membuat Mardiana diduga shock dan terjatuh sehingga mengalami benturan kelantai kemudian Mardiana dilarikan ke RSUP.

“Dokter menyatakan beliau meninggal pada pukul 11.45,” ungkap Iwan Pangabean yang menjabat sebagai Kasi Pendidikan Menegah Disdik Kepri.

Kasat Sabhara AKP Limin, juga membenarkan kejadian itu terjadi karena pada saat aksi puluhan mahasiswa dan personel kepolisian terlibat aksi dorong-dorong.

“Karena dorong-dorong itulah membuat seorang ASN shock hingga jatuh pingsan dan dilarikan ke RSUP lalu tak lama kemudian dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Berdasarkan Informasi, Mardiana sebelumnya memang dalam kondisi kurang sehat, Mardiana memiliki sakit jantung dan tensi.

Penulis: Erial

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top