Connect with us

Dishub Langsung Berkoordinasi ke Balai Transportasi Darat Kemenhub

Lingga

Dishub Langsung Berkoordinasi ke Balai Transportasi Darat Kemenhub

LINGGA, SuaraKepri – Atas insiden terbakarnya Kapal Roll ON Roll Off (Roro) KMP Paray, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga bergerak cepat, guna mengantisipasi arus mudik lebaran nanti.

“Untuk mengantisipasi pengganti kapal Kmp Paray, kita sudah berkoordinasi Dengan balai transportasi darat kemenhub, terkait untuk angkutan lebaran, insya Allah besok mereka akan turun ke lokasi,” Kata Kabid Darat Dishub, Noprizal, Rabu (30/05/18).

Selain itu, untuk memastikan tidak adanya kendala jelang arus mudik lebaran nanti, Noprizal akan terus berkoordinasi dengan balai Transportasi Darat Kemenhub.

“Itu yang harus kami koordinasi,ini akan berdampak kepada angkutan lebaran kita nanti,makanya kami telah melaporkan langsung ke balai pengelolaan transportasi darat kemenhub. Terkait masalah ini, alhamdulillah mereka langsung merespons dengan kejadian ini, dengan akan langsung turun ke lapangan besok,” jelas Noprizal.

Sampai saat ini, Dishub Kabupaten Lingga, masih bekerja dan berkoordinasi ke pihak-pihak yang berkompeten, agar pada arus mudik nanti, masyarakat bisa bepergian.

“Kita berusaha supaya arus mudik tidak terganggu atas kejadian ini. Mudah-mudahan ada solusinya,” tegasnya.

Sementara itu, untuk kendaraan dan penumpang sudah diturunkan di Pelabuhan Roro Jagoh, sedangkan kejadian tersebut di Pelabuhan penumpang Jagoh.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top