Connect with us

DPRD Bengkalis Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Bengkalis ke-508 Tahun 2020

Bengkalis

DPRD Bengkalis Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Bengkalis ke-508 Tahun 2020

BENGKALIS, suarakepri.com – Sempena Hari Jadi ke-508 Bengkalis tahun 2020 yakni Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat paripurna, bertempat di Gedung DPRD, Lantai II, Jalan Antara Kabupaten Bengkalis, Kamis (30/7/2020).

Rapat paripurna istimewa itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam dan disaksikan Wakil Ketua DPRD Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis lainnya.

Kemudian dihadiri Gubernur Provinsi Riau yang mewakili Asisten I Provinsi Riau Ahmad Syarofi dan Plh Bupati Bengkalis H Bustami, HY.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam menyebutkan, peringatan hari jadi ini, selayaknya kita gunakan untuk melihat kebelakang, bahwa lebih dari sekedar saksi sejarah.

Apa yang telah kita lakukan hari ini, setiap langkah demi langkah kita membangun Kota Bengkalis sebagai ibukota yang menciptakan kehidupan yang aman, solid, sejahtera dan berjiwa kekeluargaan.

“Untuk itu pada peringatan hari jadi ini, mari kita jadikan sebuah inspirasi dan motivasi untuk kita semua, mengisi kembali dengan karya prestasi, dan harapan akan masa depan yang lebih baik lagi,” harap Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam.

Terlihat juga, Kapolres Bengkalis dan Dandim Bengkalis, Kajari Bengkalis, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis, LAMR se-kecamatan Bengkalis, Para Camat dan seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Bengkalis

To Top