Connect with us

SuaraKepri.com

Dukungan Semakin Kuat, Inilah Arah PMS Lingga di Pilkada Kepri

Lingga

Dukungan Semakin Kuat, Inilah Arah PMS Lingga di Pilkada Kepri

Lingga, SuaraKepri.com – Dukungan masyarakat terhadap pencalonan Isdianto dan Suryani (INSANI) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau semakin kuat. Kini, salah satu gerakkan dari Pemuda Merangkai Saudara (PMS) Lingga kembali menyatakan siap menangkan pasangan tersebut, Senin (28/09/20).

Zuhardi koordinator Pemuda Merangkai Saudara yang juga sebagai tokoh pemuda Kabupaten Lingga mengatakan mendukung penuh INSANI si Pilkada 2020 ini, bahkan tidak tanggung-tanggu ia mengkerahkan 1500 pendukung yang terbagi di 13 kecamatan se – Kabupaten Lingga.

“Kami pemuda merangkai saudara akan mendukung INSANI untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, kami juga sudah berkomitmen dan menyiapkan masa dari 13 kecamatan untuk memenagkan Isdianto di Pilkada ini,” kata Zuhardi.

Tidak hanya itu, Zuhardi menyebutkan kalau pasangan INSANI merupakan representasi dari kekuatan orang Melayu di Kepri, bahkan menilai dari tiga pasang kandidat yang berlaga di Pilkada Kepri, hanya pasangan Isdianto dan Suryani yang paling tepat melanjutkan pembangunan dan pencapaian yang telah dicapai Kepri selama ini.

“Sebagai anak melayu yang lahir di Bumi Bunda Tanah Melayu, saya berpandangan hanya Isdianto dan Suryani saja yang memiliki visi dan misi mengangkat nama Melayu menjadi tuan di negri sendiri, Isdianto juga sebagai tokoh Melayu yang paling tepat untuk melanjutkan pembangunan Kepri,” ucapnya.

Bahkan ia memastikan siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk Pemuda Merangkai Saudara, demi mengantarkan Isdianto dan Suryani menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Intinya, kami akan menjadi garda terdepan mendukung Isdian dan Suryani dan kami juga sangat menghargai proses Demokrasi, saya melalui Pemuda Merangkai Saudara juga sudah melakukan konsulidasi kepada rekan-rekan dilapangan untuk berkata satu, yaitu INSANI lanjutkan pembangunan Kepri,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top