Connect with us

Dwihatmoko Jabat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang

Dwihatmoko Jabat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwihatmoko Wiraseno akhirnya resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Pilres Tanjungpinang.

Tiga Perwira menengah dan dua Kasat serah terima jabatan dilakukan hari ini Mako Polres Tanjungpinang, Kamis(31/8).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengakatkan kepada para pejabat yang baru menjabat agar bisa cepat menyesuaikan diri dan dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

Tambah Ardiyanto, sesuai sentral Polri terutama motto yang ada di polres Tanjungpinang sendiri.

“Selamat datang kepada pejabat polres baru silahkan menyesuaikan diri dan silahkan jalan kan amanah yang telah di berikan dengan baik,” kata Ardiyanto.

Ardiyanto juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pejabat lama Polres Tanjungpinang yang telah berdedikasi dalam bekerja dan loyalitas terhadap jabatan yang telah di jabat selama di Mapolres Tanjungpinang.

“Terimakasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi dalam bekerja dan loyalitas terhadap jabatan yang di jabat selama di Mapolres Tanjungpinang,” tutupnya.

Adapun para pejabat perwira menengah dan dua kasat yang melakukan Sertijab dilingkungan polres hari diantaranya

Kabag Ren yang awalnya dijabat oleh AKBP Asmur digantikan jabatannya oleh Kompol Vecy Christian Sandy, Kabag Sumda awalnya dijabat oleh Kompol Hotlan Butar Butar digantikan oleh Kompol Zanie Parlinggoman, Kabag Ops yang awalnya dijabat oleh Kompol Hari Yoyono digantikan oleh Kompol Afdal.

Dan dua Kasat yaitu Kasat Reskrim yang awalnya dijabat oleh AKP Andri Kurniawan digantikan jabatannya oleh AKP Dwihatmoko Wiroseno, serta Kasat Intelkam yang awalnya dijabat oleh AKP Heri Adhar digantikan jabatannya oleh AKP Monang Parlagutan Silalahi.(Erial)

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top