Connect with us

Exspos Refleksi Tiga Tahun Awe Nizar, Lurah Daik Resmikan Bazar

Lingga

Exspos Refleksi Tiga Tahun Awe Nizar, Lurah Daik Resmikan Bazar

LINGGA, SuaraKepri.com – Exspos Refleksi tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Lurah Daik Aryanto Resmikan Bazar dan pentas seni dihalaman kantor Bupati Lingga.

“Kami sangat berterima kasih kepada kawan-kawan forum kekerabatan RT, RW kelurahan daik, alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama dan koordinasi yang baik,” kata Aryanto sapaan akrab Lurah Daik, Minggu (10/02/19).

Selain itu, dia sangat berterima kasih kepada seluruh pedagang yang mensport kegiatan itu dan masyarakat kelurahan daik yang sudah membantu memeriahkan acara tersebut.

“Silahkan bagi masyarakat Daik yang ingin menikmati aneka kuliner has Bunda Tanah Melayu, bisa langsung datang ke halaman kantor Bupati Lingga,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dia juga berterima kasih kepada seluruh pengisi acara dan Komunitas Musik Lingga yang sudah sama-sama memeriahkan malam pembukaan Bazar Ekspos tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar.

“Terima kasih kepada ibuk-ibuk, anak-anak dari TKA Pembina, SD 007 Panggak Darat serta Komunitas Musik Lingga yang menjadi pengisi acara malam ini,” ucapnya.

Diketahui, Bazar, dalam rangka memeriahkan ekspos tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar, akan berlangsung selama sepuluh hari, dengan beberapa penampilan seni budaya melayu serta dimeriahkan oleh artis melayu.

Penulis : Rian

Lurah Daek, Aryanto
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top