Connect with us

SuaraKepri.com

Gebrakan PDI P Membuat Pilkada Bintan Lawan Kotak Kosong Buyar

Bintan

Gebrakan PDI P Membuat Pilkada Bintan Lawan Kotak Kosong Buyar

Bintan, SuaraKepri.com – Berkat peran dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bintan akhirnya buyar.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mengusung pasangan Alias Wello dan Dalmasri Syam untuk Pilkada Bintan 2020 ini.

Melalui Sektetaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Lis Darmansyah membenarkan DPP PDI Perjuangan beralih dukungan dari paslon Apri Sujadi- Roby Kurniawan ke paslon Alias Wello-Dalmasri Syam di Pilkada Bintan.

“Benar, kita telah alihkan dukungan ke bakal calon (Bacalon) pasangan lainnya. Ini karena adanya aspirasi yang ditampung dari masyarakat, tokoh dan lainnya diteruskan ke DPP PDI Perjuangan,” ujar Lis yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Surat Keputusan dukungan untuk pengusungan Paslon Awe-Dalmasri dikeluarkan DPP PDI-P pada 9 September 2020.

Tegas Lis, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Apri Sujadi terkait hal beralihnya dukungan DPP ke pasangan Awe-Dalmasri.

“Awalnya dirinya ingin menemui langsung Apri Sujadi sebelum mendaftar. Tapi, Apri sedang berada di luar daerah,” ungkapnya.

“Namun, beliau (Apri) merespon dengan jiwa besarnya mempersilakan,” tegas Lis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Bintan

To Top