Connect with us

Gedung DPRD Akan Kembali Bedelau

Tanjungpinang

Gedung DPRD Akan Kembali Bedelau

Akib, Sekwan Lama Berpamitan Untuk Mengisi Jabatan Baru

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Gedung dimana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang berkantor, akan kembali direnovasi.

Bangunan yang terletak di Senggarang dan bersebelahan langsung dengan kantor Pemko Tanjungpinang akan dibuat Bedelau.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Tanjungpinang lama, Abdul Kadir Ibrahim (Akib, sapaan akrabnya).

Ia pun berpamitan dengan Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang, Wakil Ketua I, Ade Angga dan Waka II, Ahmad Dani di ruang tamu Kabag Kesekretariat DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (6/5/2019).

“Dengan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno menyusul. Sungguh mengesankan atas saling melengkapi perjalanan Tupoksi DPRD Kota Tanjungpinang yang saya menjadi Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang selama 4 tahun, 2 bulan dan 15 hari,” ujar Akib akan digantikan oleh Effendi dan ia akan mengisi jabatan baru di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo).

Baginya, tiga Unsur Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang adalah orang yang hebat, Suparno (Ketua), Ade Angga (Wakil Ketua I) dan Ahmad Dani (Wakil Ketua II).

“Jika tidak ada aral melintang maka dalam waktu dekat bangunan gedung kantor DPRD Kota Tanjungpinang yang sudah lama kusam akan berdelau alias ngenjreng!,” ungkapnya dengan senyum khasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top