Connect with us

SuaraKepri.com

Gelar Rapat Pembenahan Strukur, Hi-Melaya Batam Segera Menabalkan 12 Kecamatan

Batam

Gelar Rapat Pembenahan Strukur, Hi-Melaya Batam Segera Menabalkan 12 Kecamatan

Lingga, SuaraKepri.com – Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) korwil Batam, menggelar rapat pembenahan struktur inti, hal ini dilakukan demi meningkatkan aktivitas kemanusian dalam kegiatan-kegaiatan kedepannya, Sabtu (15/02/20).

Hazlin ketua korwil Batam mengatakan pembenahan struktur ini guna membembenahi segala kekurangan dan evaluasi kinerja setiap laksamana dan korbit, agar kedepan kerja yang profisional dan efisien dapat menjamur dan berdampak pada masyarakat Batam yang membutuhkan.

“Alhamdulilah berkat semangat teman-teman rapat struktur malam ini bisa berjalan dengan lancar dan demokrasi,” kata Alin sapaan akrab korwil Batam.

Tujuan dari rapat struktur tersebut, jelas Alin untuk membentuk 12 kecamatan hi-melaya Kota Batam, untuk itu rapat yang digelar di sekretariat hi-melaya korwil Batam itu, diikuti oleh 12 ketua kecamatan yang ditunjuk, serta Danru Satgas dan seluruh laksamana.

“Insyallah dalam waktu satu minggu kedepan kami akan melakukan pengukuran baju, untuk persiapan penabalan 12 kecamatan dengan masing-masing pengurus kecamatan sebanyak 30 orang,” tambah dia.

Sementara itu, setelah penabalan 12 kecamatan tersebut tlah dilaksanakan, ia bersama seluruh korbit dan laksamana akan melakukan kegiatan sosial, untuk menjalankan amanah pembina utama hi-melaya Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Batam

To Top